Kamis, 10 Maret 2011

a wonderful little thing called PASSION.. ^^

Did u ever feel a feeling where when you saw something or heard something, you felt that the universe is extremely beautiful?
I felt the same when I saw someone dancing and heard the music that can make me shake. Gag perlu dibayangin kayak apa rasanya. Yang pasti smua ini bikin saya semangat seketika and just ALIVE.
Even saya tidak jago menari. Saya bersyukur Tuhan berikan saya kemampuan untuk sedikit bisa feel the beat and express it. Sebenarnya kemampuan menari saya tidak bisa dibandingkan dengan Agnes Monica’s dancers (one of my wishes to be one of them someday) atau dancers di dance movie (Honey, Step Up, Bring It On, etc à which are my favorite!! :D)  tapi lagi-lagi saya bersyukur Ibu saya (yang mungkin diam-diam ingin saya jadi penari juga) mengikutkan saya di kursus ballet sejak saya usia TK.
Saya suka menari. Namun dulu saya pikir buat apa sih menari. Saya tidak bisa memahami keuntungan dari belajar menari (which is not a formal education) sampai ketika saya kuliah saya bisa menggunakan talenta saya di organisasi-organisasi dan ternyata bisa juga menghasilkan uang ketika saya bekecimpung di dunia Wedding Organizer.
Kalian pasti bertanya, ikut lomba aja, kan bisa menghasilkan uang buat saya…..
Well, ya, saya sempat ikut lomba-lomba. Lomba cheers maupun dance group competition. Cheers, ya karena saya berasal dari sekolah yang cukup elit (menurut saya) dan orang-orang yang cukup mumpuni, kami selalu menang. Namun, yahh, I don’t really fit in this. Otherwise, dance group competition, yang saya dan teman-teman bangun sejak awal, memang belum pernah menang kejuaraan apapun, but dancing together is fun! Tanpa harus menang apapun, saya tau this activity which I can do with people with the same passion, makes me feel the unusual happiness.
Back to my story, dancing.. dancing.. and dancing..
Now I’m not doing that activity anymore. Tepatnya bukan ‘tidak’, namun ‘belum’. I’m in a new place, new situation, everything is new here. Saya baru bisa merasakan semangat yang sudah saya katakan di atas melalui semua dance movie yang saya punya.
Yeaahh,, I hope someday (not in a long time) I will dance again.. and when it happens, you will be the first to know.. :D
Feel your passion, guys, and you will feel the unusual feeling. What feeling? Find out by yourself. ;) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar